Ini Tarif PSK Kelas Elite di Kota Bandung, honor Sebulan kamu Bakal Habis buat Sekali Kencan

KabagOps Polrestabes Bandung, AKBP M Joni, mengatakan, pelaku memiliki puluhan wanita yg dapat melayani jasa esek-esek.
Big Daddy memberikan tarif berbeda-beda untuk sekali kencan tergantung kemampuan PSK melayani pelanggan dan syarat fisiknya.



"Tarif para PSK di bawah naungannya itu mulai rupiah 3 jt sampai Rupiah. 15 juta buat sekali kencan," kata Joni kepada wartawan pada Markas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (11/4/2016).
Dari tarif yg ditetapkan, Joni menduga, pelanggan yang memesan perempuan pada Big Daddy dari menurut golongan kelas menengah ke atas.

Apalagi lokasi pelayanan jasa kencan singkat itu kerap dilakukan pada hotel bintang empat dan lima.
Tersangka merogoh keuntungan menurut tarif yang ditetapkannya pada pelanggan.

"Tersangka mendapat laba bervariasi pula untuk sekali kencan, dari rupiah 750 ribu hingga jutaan, tergantung tarif yg disepakati," ujar Joni.
Joni berkata, penyidik mengamankan barang bukti berupa uang tunai senilai Rupiah 2.750.000, dua unit ponsel, satu unit laptop, bukti transfer, tisu, kondom, serta kunci kamar hotel yg digunakan buat kencan

menurut output inspeksi, Big Daddy nir menjalankan praktik esek-esek tadi secara online, melainkan memberikan PSK pada pelanggan yg dikenal.
"Pelaku telah punya pelanggan tersendiri sebagai akibatnya hanya pelanggan yang sanggup memanfaatkan jasa pelaku. Pelanggan tinggal berhubungan dengan pelaku. Cocok tidak cocok wanitanya, itu tergantung pelanggan," kata Joni.

Big Daddy kini mendekam pada sel tahanan Polrestabes Bandung.
Ia dikenakan pasal 296 KUHPidana tentang praktik penyedia pencabulan serta Pasal 506 KUHPidana mengenai mucikari yang mengambil laba dari pelacuran.
Ia ternacam sanksi penjara paling usang 1 tahun 4 bulan.

sumber : http://jabar.tribunnews.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Tarif PSK Kelas Elite di Kota Bandung, honor Sebulan kamu Bakal Habis buat Sekali Kencan"

Posting Komentar